Sunday, October 21, 2018

Komentar Ruud Gullit Mengenai Lini Depan Chelsea

Komentar Ruud Gullit Mengenai Lini Depan Chelsea


Bola.com, London - Mantan manajer Chelsea Ruud Gullit, menyatakan bahwa The Blues & # 39; garis depan tidak percaya pada Alvaro Morata. Menurutnya, Willian dan Eden Hazard lebih memilih untuk membuat penyelesaian mereka sendiri daripada harus lulus ke Morata.

Baca juga

  • Bek Chelsea berbicara tentang masalah keributan di tepi lapangan
  • Legenda Chelsea ingin membawa Indonesia anak-anak ke Inggris
  • ] Alvaro Morata Masih Dipercaya oleh Chelsea Trainers

Rekan-rekan Morata di Chelsea tidak terlihat menciptakan peluang baginya. Mereka tidak punya orang untuk percaya pada Morata, "kata Gullit.

" Yang terburuk adalah, Anda bisa melihat Eden Hazard dan Willian lebih suka menyerang diri mereka sendiri daripada mempercayakan peluang kepada Morata. "

" Namun, ada kalanya mereka juga kehilangan Morata ketika mereka akan melepaskan salib. Morata tidak begitu baik dalam mencari posisi, "kata Gullit.

Sejak kedatangan Chelsea, Alvaro Morata terus ditekan untuk membuktikan dirinya. Pada awalnya, Morata dengan tekun mencetak gol. Namun, kinerja terus memburuk.

Morata menyumbang 15 gol dalam 48 penampilan di musim perdananya di Chelsea. Pada musim 2018-19, Morata telah mencetak dua gol dalam delapan penampilan di Liga Premier.

Morata dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea dan melanjutkan karirnya di Italia atau kembali ke Spanyol.

Sumber: Standard



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l