Tuesday, October 16, 2018

CLS Siap Tempur di ABL 2018-2019

CLS Siap Tempur di ABL 2018-2019


Jakarta - CLS Indonesian Knigths akan kembali tampil di ASEAN Basketball League (ABL) untuk kedua kalinya. Dengan beberapa reformasi, CLS, sebagai satu-satunya wakil Indonesia, siap melawan ABL di musim 2018-2019.

"Musim ini persiapan kami jauh lebih baik dari tahun lalu. Mulai dari persiapan fisik para pemain juga mengalami banyak kemajuan, kehadiran pelatih fisik baru Derry Drew (lulus dari Pensacola, Florida) membuat kondisi untuk anak-anak bermain secara konsisten selama 4 kuartal. Ini telah diuji dalam dua uji coba di Turnamen Malaysia dan Piala Raja di Jogja kemarin, "kata Ferry Humardani General Manager CLS Knights Indonesia di sela-sela Konferensi Pers ABL Kick Off yang berlangsung pagi ini di Marriot Hotel, Filipina, (16/10).

"Kami juga memperkuat wajah baru dengan kehadiran Brandon Jawato dan titik nasional Singapura yang orang tuanya berasal dari Indonesia Wong Wei Long. Semoga ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami untuk menavigasi musim kedua dan saya optimis bahwa CLS dapat memenuhi syarat untuk Playoff, saya juga meminta dukungan dari penggemar setia kami untuk terus mendukung CLS Knights terutama ketika kami bermain di Kertajaya, "kata Ferry Humardani.

CLS percaya di musim ini juga dikonfirmasi oleh kedatangan pelatih Amerika, Brian Rowsom yang akan menggantikan Koko Heru Setyo Nugtoho. Sekarang Koko diminta sebagai asisten pelatih.

Brian Rowsom adalah mantan pemain NBA dari Indiana Pacers dan Charlotte Hornets yang memiliki Curriculum Vitae sebagai pelatih telah memenangkan kejuaraan di Liga Jepang dan klub profesional Qatar.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l