Saturday, October 20, 2018

Alvaro Morata Masih Dipercaya Pelatih Chelsea

Alvaro Morata Masih Dipercaya Pelatih Chelsea


Jakarta - Striker Alvaro Morata tampaknya akan membela Chelsea untuk waktu yang lama. Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa pemain asal Spanyol itu masih dalam rencananya.

Masih suka musim lalu, Alvaro Morata kesulitan mencetak gol untuk Chelsea. Dia baru mencatat tiga gol untuk the Blues musim ini di semua kompetisi.

Baca Juga

  • MU Dampen Chelsea di Stamford Bridge
  • Mimpi Mourinho Boyong Hazard ke Manchester United
  • Fakta Menarik Chelsea Vs MU Malam Kemudian

Ketukan sasaran diblokir Morata dilaporkan membuat Sarri marah. Pelatih itu dikatakan kehabisan kesabaran dengan pemuda itu, jadi dia berencana untuk menjual mantan Real Madrid pada bulan Januari.

Ketika dikonfirmasi tentang berita ini, Sarri enggan berkomentar banyak. "Saya tidak bisa memikirkan pasar transfer untuk saat ini," kata Sarri sebagaimana dikutip oleh Goal International.

Sarri menganggap rumor tentang masa depan Morata terlalu dini untuk dibicarakan saat ini. Dia menyerukan saat ini untuk mencoba fokus pada membawa Chelsea untuk mencapai hasil yang baik sampai bursa transfer yang akan datang.

"Untuk saat ini saya sepenuhnya fokus pada pengembangan Chelseadan dan juga pemain saya, jadi saya belum memikirkan apa pun tentang bursa transfer."



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l