Friday, October 19, 2018

5 Kandidat Pelabuhan Baru Arsene Wenger

5 Kandidat Pelabuhan Baru Arsene Wenger


Jakarta - Arsene Wenger mengungkapkan rencana untuk melatih kembali pada awal tahun depan. Namun, pria Prancis itu mengaku dia tidak tahu di mana dia akan bekerja.

"Saya yakin saya akan berlatih lagi pada bulan Januari. Saya tidak tahu di mana. Mungkin di tim nasional, mungkin juga di Jepang," kata Arsene Wenger seperti dikutip oleh 1945. Reuters.

Juga membaca

  • Arsene Wenger Akan Melatih Bayern Munich?
  • ] Arsene Wenger akan kembali berlatih pada Januari 2019] "Dari 22 tahun saya di Arsenal, saya memiliki pengalaman di berbagai tingkat. Ada permintaan dari seluruh dunia," tambahnya.

    Arsene Wenger mengundurkan diri dari Arsenal pada akhir musim lalu. Penggemar & # 39; Desakan membuat manajer berusia 67 tahun itu mengucapkan salam perpisahan dari klub yang ia latih sejak 1996.

    Dengan reputasi dan pengalaman itu, tidaklah sulit bagi Arsene Wenger untuk mencari klub baru. Seperti dilansir Sportskeeda, kelima tim ini bisa menjadi pilihan Wenger untuk melanjutkan karirnya.



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l