Sunday, October 21, 2018

Pernah Berselisih, Lorenzo Beri Selamat dan Puji Marquez

Pernah Berselisih, Lorenzo Beri Selamat dan Puji Marquez


Bola.com, Motegi - Selamat mengalir ke Marc Marquez setelah mengonfirmasi gelar juara dunia MotoGP 2018 pada hari Minggu (21 / 10/2018). Salah satu komentar berasal dari pembalap Ducati Jorge Lorenzo.

Juga Dibaca

  • Sudah Menang 7 Derajat, Marc Marquez Memiliki Peluang Besar Atas Rossi
  • Segel Menutup Juara Dunia MotoGP 2018 , Marquez Menyimpan Sepotong Kekecewaan
  • Mick Doohan Bangga Berbagi Rekam dengan Marc Marquez

Marquez mengamankan mahkota juara dunia 2018 setelah memenangkan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi Cincin Twin. Pengumpulan poin tidak mungkin diikuti oleh pembalap lain meskipun kompetisi musim ini masih menyisakan tiga seri.

Lorenzo tidak muncul di MotoGP Jepang karena cedera. Namun, dia dengan cepat menanggapi keberhasilan Marquez yang akan menjadi rekan setimnya di musim depan.

"Kadang-kadang kami tidak setuju ketika terlibat dalam kompetisi. Tapi, saya melihat bakat dan kemuliaan, tidak ada keraguan tentang itu," kata Lorenzo melalui akun Twitter-nya.

"Congratulations @ marcmarquez93, Anda kembali menjadi yang terbaik," tambah Lorenzo.

Hubungan antara Lorenzo dan Marc Marquez sempat memukul balapan MotoGP Aragon. Saat itu, Lorenzo jatuh di awal balapan dan menuduh Marquez mengambil bagian dalam balapan dalam insiden tersebut. Namun, Baby Alien membantah tuduhan Lorenzo karena merasa tidak ada yang salah dengan manuvernya di balapan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l