Tuesday, October 16, 2018

Naby Keita Tambah Daftar Cedera Pemain Liverpool

Naby Keita Tambah Daftar Cedera Pemain Liverpool


Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Naby Keita, menderita cedera saat membela tim nasional Guinea. Ini memperpanjang daftar pemain Reds yang harus memasuki ruang perawatan.

Juga membaca

  • Sadio Mane Memperpanjang Daftar Cedera untuk Pemain Liverpool
  • Liverpool Mengonfirmasi Tidak Berniat Membajak Bintang Arsenal Berniat Tahan Striker Liverpool saat Guinea menghadapi Rwanda di pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2019 pada Selasa (10/16/2018). Cedera yang membuat Keita hanya bermain selama 45 menit.

    Mantan pemain RB Leipzig menjadi pemain keempat Liverpool yang mengalami cedera saat memperkuat tim nasional. Sebelumnya, Virgil van Dijk (cedera rusuk), Mohamed Salah (cedera otot) dan Sadio Mane (jempol retak) mengalami masalah serupa.

    Namun, klub masih belum bisa memastikan seberapa serius cedera yang dialami Keita. Tim medis pertama-tama akan memeriksa kondisi pemain berusia 23 tahun itu ketika dia kembali ke tim.

    Tidak seperti Keita, Van Dijk dan Salah, Jurgen Klopp diharapkan untuk bermain. Liverpool akan bertemu Huddersfield akhir pekan ini.

    Liverpool saat ini ketiga di klasemen Liga Premier 2018-2019. Tim kota pelabuhan mengumpulkan 20 poin, sama dengan Chelsea dan Manchester City.

    Sumber: Fourfourtwo



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l