Thursday, October 25, 2018

Ada Faktor Cristiano Ronaldo yang Bikin Alexis Sanchez Enggan Tinggalkan MU

Ada Faktor Cristiano Ronaldo yang Bikin Alexis Sanchez Enggan Tinggalkan MU


Manchester - Alexis Sanchez diyakini tidak meninggalkan Manchester United (MU), meski menjalani musim yang buruk. Dia dikatakan ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Sejak kedatangannya di bulan Januari, Alexis Sanchez belum memberikan kontribusi maksimum untuk skuad Jose Mourinho. Bahkan sepanjang sisa musim, dia cukup dekat dengan kritik publik.

Itulah yang membuat sebagian orang percaya bahwa pemain Chili akan berubah seragam. Apalagi jika Anda ingat bahwa Setan Merah sedang mengalami fase kemerosotan musim ini.

Juga Dibaca

  • 3 Pemain Liverpool Ini Dapat Dirilis Gratis
  • Scholes Berharap Mourinho Tidak Akan Menggunakan Taktik Parkir Bus di Manchester United
  • Ditargetkan oleh Banyak Klub, Pagoda Chelsea Antonio Rudiger

]

Tetapi salah satu wartawan Berita Malam Manchester, Ciaran Kelly, tidak yakin Alexis Sanchez akan meninggalkan Old Trafford. Karena dalam pandangannya, mantan pemain Barcelona ingin menjadi seperti Ronaldo di klub.

"Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang mengatakan bahwa Alexis Sanchez ingin meninggalkan United saat ini," kata Kelly kepada MEN.

"Anda harus ingat bahwa bermain di United adalah tujuan dari sosok kecil Chili; ia bahkan memiliki poster Cristiano Ronaldo di dinding saat remaja!" dia melanjutkan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l