Wednesday, October 24, 2018

Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Jepang pada Perempat Final Piala AFC

Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Jepang pada Perempat Final Piala AFC


Bola.com, Jakarta - Timnas U-19 Indonesia lolos ke perempatfinal Piala AFC- final U-19 2018. Tiket ke delapan terakhir diperoleh setelah mengalahkan Uni Emirat Arab 1-0 pada hari Rabu (24/10/2018) di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta.

Baca juga

  • Komentar Indra Sjafri Setelah Tim Nasional U-19 Indonesia Lolos Perempatfinal Piala AFC 40 Tahun di UFC 19 Piala AFC
  • Tim Nasional Indonesia U-19 ke Perempat Final AFC Cup, Indra Sjafri Tebus Sin dari Kegagalan 4 Tahun Kesunyian
]

Di perempat final, Indonesia telah ditunggu oleh Jepang, yang dikonfirmasi untuk menjadi juara grup B. Namun, Koki Saito dkk. sudah mengemas enam poin.

Indonesia melewati pertempuran dramatis untuk memasuki babak sistem gugur. Setelah menang 3-1 atas Cina Taipei, Witan Sulaeman dkk. secara dramatis kurang dari 5-6 Watar.

Kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab membawa Indonesia ke perempat final dengan status runner-up grup A.

Meskipun harus menghadapi tim yang sangat kuat di kuartal- Final, semangat tim nasional Indonesia U-19 tidak padam. Witan Sulaeman menekankan timnya akan tampil maksimal untuk lolos ke semifinal saat mengamankan tiket ke Piala Dunia 2019 U-20 yang akan diselenggarakan di Polandia.

"Kita semua akan keluar di perempat final. Kami mencoba yang terbaik dan bekerja lebih keras," kata Witan Sulaeman, pemenang yang menentukan dari timnas U19 Indonesia di UEA.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l