Tuesday, October 23, 2018

Ditarik Balik Barcelona, Rafinha Kecewa Tak Jadi Pemain Inter Milan

Ditarik Balik Barcelona, Rafinha Kecewa Tak Jadi Pemain Inter Milan


Jakarta - Rafinha tetap berseragam Barcelona musim ini. Setelah dipinjamkan untuk semusim ke Inter Milan, Barcelona memilih untuk mempertahankan Rafinha meski jarang dimainkan.

Menjelang duel Barcelona vs Inter Milan di fase grup Liga Champions di Camp Nou pada Kamis (25/10/2018) dini hari waktu setempat, Rafinha juga mengungkapkan hatinya lagi. Dia tidak memungkiri bahwa dia masih kecewa dengan kegagalan Inter Milan.

Juga Dibaca

  • Manchester Duo Monitor Situasi Scriniar di Inter Milan
  • Messi Injury, Icardi Percaya Diri Lihat Barcelona Games vs. Inter Milan
  • Bartomeu Dislike of the Way Neymar Gone dari Barcelona menembus tim pertama Barcelona . Akibatnya pada awal 2018 kemarin, dia dipinjamkan ke Las Azulgrana ke Inter Milan dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

    Rafinha sendiri bermain cukup baik dengan Nerrazurri. Ia menjadi salah satu pemain andalan Luciano Spalletti, sehingga banyak yang mengira ia akan dinobatkan sebagai La Beneamata.

    Tetapi kenyataannya, Inter Milan tidak mengambil opsi untuk membuatnya permanen dan Rafinha kecewa. "Saya tidak berharap untuk kembali ke Barcelona ," Rafinha mengeluh kepada Mundo Deportivo.



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l