Thursday, October 18, 2018

Higuain Bangga Jadi Mentor Striker Muda AC Milan

Higuain Bangga Jadi Mentor Striker Muda AC Milan


Jakarta Sejak diimpor dari Juventus pada awal musim ini, Gonzalo Higuain memiliki tugas lain di luar masalah mencetak gol. Striker Argentina rupanya juga menjabat sebagai mentor untuk penyerang muda AC Milan.

Higuain diharapkan tidak hanya mencetak banyak gol dengan AC Milan. Dikutip Football Italia, penyerang 30 tahun itu rupanya juga diplot sebagai pelatih Patrick Cutrone. Seperti yang kita tahu, Cutrone adalah penyerang asli Italia yang baru berusia 20 tahun.

Baca Juga

  • Higuain Merasa Dipaksa Juventus Bergabung dengan AC Milan
  • Gonzalo Higuain: Juventus Depak Saya karena Cristiano Ronaldo
  • Bek Muda AC Milan Memuji Keagungan Higuain Mencetak Gol

"Saya tidak pernah menganggap diri saya seorang guru, tetapi jika Cutrone melihat saya sebagai contoh, itu membuat saya bangga," kata Higuain, Jumat (19/10/2018).

"Jika saya bisa berguna dalam melatihnya, maka saya telah berhasil dalam karir saya," lanjut striker AC Milan yang dijuluki El Pipita.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l