Wednesday, October 17, 2018

Manajemen Gelar Nobar Persib Vs Persebaya di GOR C-tra Arena

Manajemen Gelar Nobar Persib Vs Persebaya di GOR C-tra Arena


Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akan mengadakan arloji bersama Persib vs Persebaya Surabaya di GOR C-tra Arena, Bandung, Sabtu (20/10/2018).

Acara ini bertujuan untuk membangun hubungan bobotoh dengan manajemen.

"Kami memang terlibat dalam olahraga, yang berarti harus ada kegiatan yang sedang berjalan. Meskipun sanksi Bobotoh tidak dapat menonton secara langsung, itu masih bisa ditonton bersama," kata perwakilan manajemen Persib Budi Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (17/10/2018).

Juga Dibaca

  • Indikasi PSSI Luis Milla Membatalkan Pelatihan Tim Nasional Indonesia
  • 3 Pemain Yang Membedakan Tim Nasional Indonesia
  • Aktivitas Andik Vermansah Setelah Menghadiri Hong Kong] Manajemen Persib secara spontan menggelar Nobar. Mereka juga ingin mengadakan acara yang lebih besar dan lebih hidup.

    "Siapa yang tahu dapat mengadakan stadion dengan kapasitas untuk mengakomodasi audiens yang lebih besar seperti pertandingan biasa. Kami melihat seperti apa animasinya. Saya yakin Bobotoh juga ingin tetap terikat secara psikologis dengan Persib, "kata Bram.

    Jika animasinya bagus, kemungkinan besar nobar akan diadakan di Stadion GBLA, Si Jalak Harupat, atau Siliwangi, asalkan sanksi pesta rumah Persib harus diadakan di luar Jawa.

    GOR C-tra Arena memiliki kapasitas sekitar 5.000 penonton dan setiap penonton akan dikenakan biaya Rp. 30 ribu. "Mengapa ada di tiket karena kami ingin Bobotoh terbiasa dengan bidang ini meskipun hanya menonton bersama," jelas Bram.

    Menurut Bram, di sela-sela Persib juga direncanakan untuk memiliki pesan moral untuk disampaikan seperti tentang perdamaian dan kesopanan.



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l