Thursday, October 11, 2018

7 Momen Seru Saat Bermain Arena of Valor

7 Momen Seru Saat Bermain Arena of Valor


Bola.com, Jakarta - Beberapa teman Bola.com harus mengetahui Arena of Valor (AoV). Salah satu cabang olahraga elektronik ( E-Sports ) berada di tengah-tengah hype, dan hampir semua gamer yang terlibat memiliki minat khusus.

Baca Juga

  • 5 Tim Liga Legenda Terbaik Saat Ini
  • Kaohsiung Menyelenggarakan Tahun Ini Kejuaraan Dunia E-Sports
  • Real Madrid Berencana Membangun Arena E-Sports di Santiago Bernabeu
  • ] Bentuk kesenangan untuk AoV dapat dimengerti, karena berbagai varian alias pahlawan itu bisa menjadi andalan. Keberadaan AoV telah terlihat ketika game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) berada di arena Asian Games 2018.

    AoV membawa permainan tim dengan 5 anggota pemain. Tantangan untuk masing-masing tim adalah menghancurkan markas lawan dengan terlebih dahulu menyerang bagian pertahanan menara.

    Yang menarik, setiap pemain dapat memilih karakter dengan berbagai kekuatan. Ada lebih dari 50 pahlawan, mulai dari Superman hingga pahlawan asli Indonesia seperti Wiro Sableng.

    Setiap pahlawan memiliki peran uniknya sendiri dalam tim. Misalnya Maloch dan Wiro Sableng, cocok sebagai & # 39; tanker & # 39; yang menjadi perisai tim. Kemampuan untuk menggabungkan berbagai kekuatan pahlawan akan menentukan hasil dari pertempuran.

    Selain itu, Sahabat Bola.com harus waspada, karena musuh bisa datang dari belakang. Sedikit salah, satu tim bisa kalah dengan segera. Akibatnya, kemampuan untuk melihat kondisi dan adaptasi diperlukan dalam kondisi seperti ini.

    Berikut adalah 7 momen menarik saat bermain AoV:



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l