Tuesday, October 9, 2018

Bek Real Madrid Garansi Dukungan untuk Julen Lopetegui

Bek Real Madrid Garansi Dukungan untuk Julen Lopetegui


Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid Nacho Fernandez, memberikan dukungan kepada Julen Lopetegui. Dia memastikan semua pemain berada di belakang arsitek tim Spanyol.

Juga Dibaca

  • Kroos Percaya Real Madrid Mampu Mengatasi Krisis
  • Conte Bukan Satu-satunya Calon Pelatih Real Madrid
  • ] Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan Eden Hazard

] Los Merengues mengalami kesulitan karena gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Sayatan negatif itu adalah yang terburuk sejak 1985 silam.

Kegagalan mencetak gol disertai dengan rekor tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berurutan membuat Lopetegui di bawah tekanan. Kabar tentang pemecatan mantan pelatih tim nasional Spanyol juga muncul.

Bahkan, pertandingan El Clasico melawan Barcelona, ​​28 Oktober, dikabarkan menjadi penentu nasib Lopetegui sebagai arsitek Real Madrid. Kami sebagai pemain tetap bersamanya sampai mati, "kata Nacho.

" Kami tetap tenang. Kami telah berada dalam situasi seperti ini dan menjadi lebih buruk, dan kami selalu bisa keluar dari situasi itu, "lanjutnya.

Saat ini, Real Madrid menempati tempat keempat di 2018 La Liga klasemen -1919 dengan 14 poin, tim modal Spanyol terpaut dua poin dari Sevilla yang memuncaki klasemen.

Sumber: Fourfourtwo



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l