Friday, October 5, 2018

Lopetegui Dimintai Penjelasan terkait Performa Buruk Real Madrid

Lopetegui Dimintai Penjelasan terkait Performa Buruk Real Madrid


Bola.com, Jakarta Dewan Direksi Real Madrid dilaporkan mulai menyoroti kinerja El Real yang buruk akhir-akhir ini. Mereka memanggil manajer, Julen Lopetegui untuk memberikan penjelasan.

Real Madrid dapat dikatakan telah memulai yang cukup bagus di musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama mereka di La Liga musim ini.

Baca Juga

    [1945909] Garis Depan Bermasalah, Real Madrid Menargetkan Paulo Dybala
  • Ekspresi Ivan Rakitic: Lionel Messi Memiliki Tingkat Khusus Dibandingkan Lainnya Pemain
  • Barcelona Silence Tottenham Hotspur, Sergio Busquets Print Record
]

Namun dalam dua minggu terakhir, kinerja El Real telah disoroti. Karena mereka memenangkan serangkaian hasil buruk seperti kekalahan 0-3 dari Sevilla, hasil imbang 0-0 di Atletico Madrid dan yang terakhir kalah 1-0 dari CSKA Moscow.

Dilaporkan Mundo Deportivo Dewan direktur Real Madrid mulai terganggu oleh hasil buruk Gareth Bale dan rekan-rekannya. Untuk alasan inilah mereka baru-baru meminta Lopetegui muncul.

Menurut laporan itu, Dewan Direksi Madrid meminta Julen Lopetegui untuk memberikan penjelasan di balik kinerja timnya yang buruk dalam dua minggu terakhir.

Selama pertemuan, Direksi ingin tahu apa masalahnya sehingga Real Madrid memenangkan serangkaian hasil buruk dan mereka ingin mendengar solusi dari pelatih.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l