Sunday, October 7, 2018

Pelatih Inter Milan Bangga Skuatnya Punya Mental Juara

Pelatih Inter Milan Bangga Skuatnya Punya Mental Juara


Bola.com, Ferrara - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti, mengaku bahagia karena timnya secara mental bisa mempertahankan kemenangan . Nerazzurri menang 2-1 atas SPAL di pekan kedelapan Serie A.

Juga membaca

  • Pelatih Inter Milan: Mauro Icardi Tipe Striker Sempurna
  • Kalahkan PSV, Inter Milan Tempelkan Ketat Barcelona
  • Mauro Icardi Dinilai Tidak Layak Menjadi Kapten Inter Milan

"Musuh utama setelah menang di Liga Champions adalah cepat merasa puas. Para pemain seperti melihat risiko tanpa keseriusan," kata Spalletti.

"Namun, para pemain Inter Milan bekerja keras untuk mencapai hasil positif. SPAL bermain sangat keras dan menyulitkan kami sepanjang pertandingan."

"Kami memiliki kebiasaan buruk memberikan ruang ketika menghadapi klub yang bermain dengan intensitas Kami melakukannya dalam permainan."

"Untungnya, tim mampu bereaksi positif dan memenangkan tiga poin. Kami mulai memiliki mental yang tak kenal lelah dalam menghadapi pertandingan yang sulit dan itu sangat penting, "kata Spalletti.

Inter Milan berhasil imbang setelah SPAL mencetak gol melalui Alberto Palosci. Nerazzurri menurunkan intensitas mereka setelah menang di babak pertama.

Namun, gol dari Paloschi membuat Inter Milan terbangun dan melakukan reaksi cepat untuk mendapatkan kembali keunggulannya.

Sumber: Sepak Bola Italia



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l