Sunday, October 14, 2018

Rheza Danica Kaget Kunci Gelar Juara Dunia ARRC 2018 Lebih Dini

Rheza Danica Kaget Kunci Gelar Juara Dunia ARRC 2018 Lebih Dini


Bola.com, Bogor - Pembalap Tim Astra Honda Racing, Rheza Danica Ahrens mengaku kaget saat mengunci juara dunia kelas AP250 di sesi kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018, di Sentul Circuit, Bogor, Minggu (10/14/2018).

Juga Dibaca

  • ARRC Sentul: Disaksikan Langsung oleh Keluarga, Rheza Danica Mengakui Tertekan
  • ARRC Sentul: Awhin Sanjaya Rajai AP250, Andi Farid Menangkan Supersport 600cc
  • Tim Astra Honda Racing menang di AP250 dan SS600 ARRC 2018

Pada sesi kedua, Rheza naik podium kedua dengan waktu 20 menit 37,580 detik. Dia 0,038 detik lebih lambat dari Awhin Sanjaya yang menduduki peringkat pertama.

Hasil itu membuat Rheza mengamankan gelar juara dunia meski ARRC 2018 masih menyisakan satu seri lagi, yaitu di Sirkuit Buriram, Thailand, awal Desember 2018.

"Saya bersyukur bisa mengunci title at Sentul kali ini. Saya sebenarnya tidak begitu bertarget untuk mengunci judul di sini. Itu sedikit kaget sebenarnya karena sedikit kesulitan dalam balapan, terutama Ahwin yang dari latihan bisa terlihat bagus, "kata Rheza usai balapan.

"Hingga balapan kedua, Ahwin juga sangat kuat di tikungan. Saya sebenarnya tidak bagus di awal sesi kedua. Saya tertinggal, tapi alhamdulillah saya bisa meningkatkan setiap lap, "kata Rheza Danica ].



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l