Tuesday, October 9, 2018

Thierry Henry Akan Memulai Karier sebagai Pelatih

Thierry Henry Akan Memulai Karier sebagai Pelatih


Bola.com, Monako - Thierry Henry akan segera diumumkan sebagai pelatih Monaco. Klub memutuskan untuk memecat Leonardo Jardim karena kinerja buruk Monaco pada awal musim 2018-19.

Juga Dibaca

  • Penampilan dengan Liverpool, Roberto Firmino Memuji Henry
  • Ousmane Dembele Samai Catatan Thierry Henry di Barcelona
  • Arsenal Akan Memanggil Thierry Henry

[1945990] peringkat Monaco 18 di klasemen Ligue 1. Klub hanya mengumpulkan enam poin dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Sejauh ini, Monaco telah melewati 10 pertandingan tanpa kemenangan. Manajemen Monaco juga berencana mengganti pelatih.

Thierry Henry yang merupakan asisten Roberto Martinez di tim nasional Belgia, menjadi kandidat terkuat untuk menduduki posisi tersebut. Sebelumnya, Henry dipanggil untuk menangani Aston Villa, tetapi dia lebih suka tantangan di Monaco.

Manajemen Henry dan Monako telah mengadakan diskusi untuk kolaborasi tersebut. Tetapi ada beberapa poin rinci yang masih membuat Monaco tidak mengumumkan penunjukan Henry.

Keputusan Henry untuk memulai karir manajerialnya, menerima dukungan dari mantan kolega dan pelatih tim nasional Prancis saat ini, Didier Deschamps.

Deschamps dilaporkan memberi saran bahwa Monako adalah tempat yang tepat bagi Thierry Henry untuk memulai perjalanannya. Sebelumnya, Monaco dianggap menunjuk Robert Pires atau Marcelo Gallardo.

Sumber: ESPN



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l