Monday, October 8, 2018

Valentino Rossi Peringatkan Yamaha

Valentino Rossi Peringatkan Yamaha


Bola.com, Buriram - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi memperingatkan timnya setelah tampil kompetitif di MotoGP Thailand akhir pekan lalu. Pembalap Italia itu meminta tim mekanik Yamaha untuk tidak berpuas diri.

Baca juga

  • Hasil MotoGP Thailand membuat Rossi senang sekaligus mengecewakan
  • 2018 Pemuncak klasemen MotoGP: Marquez mendekati juara dunia, Rossi tetap ketiga
  • Valentino Rossi dan Maverick Vinales Hancur di MotoGP, Bos Yamaha Merasa Bersalah
[19459013

Rossi dan Maverick Vinales mampu bersaing dengan pembalap Honda dan Ducati yang bergantian untuk menang dalam lima seri terakhir. Rossi menempati posisi keempat, sementara Vinales berhasil mencapai podium ketiga di Sirkuit Chang, Buriram.

Dalam sesi kualifikasi, Rossi dan Vinales dapat tampil dengan cepat. Rossi memulai balapan dari tempat kedua dan Vinales memulai balapan dari posisi keempat.

"Seringkali mekanik kami senang jika Maverick bisa mendapatkan hasil tes yang bagus, mereka mengatakan" kami mendapatkannya "," kata Rossi.

"Jika saya adalah mekanik Yamaha, saya akan menganalisis hasil paruh kedua balapan musim ini dan saya tidak akan bahagia hanya karena satu putaran atau di baris depan," dia lanjut.

Saat ini, Valentino Rossi berada di tempat ketiga dalam klasemen pembalap MotoGP 2018. The Doctor mengumpulkan 172 poin atau 99 poin dari Marquez di puncak klasemen.

Sumber: Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l