Friday, October 5, 2018

Wakil Indonesia Selangkah Lagi ke Final Bulutangkis Asian Para Games 2018

Wakil Indonesia Selangkah Lagi ke Final Bulutangkis Asian Para Games 2018


Bola.com, Jakarta - Lelaki tunggal atlet bulutangkis, Fredy Setiawan, menggulingkan perwakilan Hong Kong & # 39; Yang Ping Patric di babak perempat final Asian Para 2018 Games di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (10/6/2018).

Juga Dibaca

  • Keputusan Komdis tentang Persib vs. Persija untuk Membawa Teror untuk Manajemen PSSI
  • Pejabat Bonek Setuju Tidak Malang untuk Arema Vs Match Persebaya
  • Charis Yulianto Menunggu Arema Menjadi Pelatih Arema

Fredy adalah seorang atlet penyandang cacat karena ia memiliki keterbatasan pada salah satu kakinya. Namun, kekurangan itu bukan menjadi kendala bagi Fredy untuk tampil rapi.

Dia tidak butuh waktu lama untuk menggulingkan lawannya. Di game pertama, Fredy menang 21-5, dan menutup pertandingan dengan kemenangan dengan skor 21-8 di game kedua.

Hasil positif membuat Fredy kemungkinan pergi ke partai puncak lebih besar karena dia menembus semifinal. Ia bersyukur bisa memberikan hasil maksimal untuk Indonesia.

"Saya senang bisa maju ke empat besar. Semoga saya bisa terus tampil baik. Optimis saya bisa maju ke final. Saya percaya itu," kata Fredy saat ditemui usai pertandingan.

Selain Fredy, nomor ganda pria juga maju ke semifinal Asian Para Games 2018 melalui Hafizh Briliansyah Prawinegara / Susanto Hary. Hafizh / Susanto mengalahkan asal Hong Kong, Chu Siu Keung / Lam Tak Kwan, dengan skor 21-8, 21-8.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l