Tuesday, October 9, 2018

Eden Hazard Jadi Opsi Darurat Real Madrid

Eden Hazard Jadi Opsi Darurat Real Madrid


Bola.com, Madrid - Real Madrid melaporkan Cadena SER pada hari Senin (10/9/2018), membuat pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, sebagai mangsa utama di bursa transfer Januari 2019.

Juga Dibaca

  • Conte Bukan Satu-satunya Calon Pelatih Real Madrid
  • Real Madrid Belum Menyerah untuk Dapatkan Eden Hazard
  • Ditargetkan oleh Manchester United, Raphael Varane Memilih Bertahan di Real Madrid

Bahaya telah menjadi target Los Merengues di bursa transfer musim panas lalu. Kini, Real Madrid melihat pemain berusia 26 tahun itu sebagai solusi untuk mengatasi masalah mereka.

Kedatangan Hazard diperkirakan akan meningkatkan peluang tim Julen Lopetegui untuk memenangkan gelar domestik dan mempertahankan gelar Liga Champions. Saat ini, Real Madrid mengalami kesulitan karena gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Bahaya tokoh diharapkan untuk mengatasi masalah di garis depan. Selain gagal menang, Real Madrid gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.

Berdasarkan berita dari Cadena SER, Real Madrid akan memanfaatkan minat Hazard dalam bermain di Santiago Bernabeu untuk memaksa Chelsea melepaskan pemain. Sebelumnya, Hazard mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya.

Kinerja Eden Hazard menanjak di Chelsea. Dia adalah pencetak gol terbanyak klub sementara dengan delapan gol dan memiliki tiga assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: AS



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l