Tuesday, October 9, 2018

Kepentingan Dongkrak Pamor La Liga, Laga Barcelona Vs Girona Digelar di Amerika Serikat

Kepentingan Dongkrak Pamor La Liga, Laga Barcelona Vs Girona Digelar di Amerika Serikat


Jakarta - Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan pertandingan antara Barcelona vs Girona akan tetap diadakan di Miami, Amerika Serikat. "Pada 26 Januari, kami akan pergi dan bermain di Miami," kata Tebas.

"Dan saya katakan alasannya: Ketika kami benar, dan tidak hanya dalam hal etika dalam hukum atau legalitas, kami memiliki potensi untuk melakukannya," kata Tebas kepada Television Espanola, yang kemudian dikutip oleh El Mundo Deportivo .

Baca Juga

  • La Liga Bersikeras di Barcelona Barcelona Girona Duel di Amerika
  • Conte Bukan Satu-satunya Calon Pelatih Real Madrid
  • Barcelona Tertarik Striker Haus Goal Goal Action Genoa] ke Amerika Serikat berdasarkan alasan untuk meningkatkan prestise dari kompetisi di negara yang dipimpin oleh Donald Trump. Pertandingan antara Barcelona dan Girona dijadwalkan akan diadakan di Miami pada bulan Januari.

    Setelah wacana terungkap, berbagai protes dari berbagai pihak bermunculan. RFEF (federasi sepak bola Spanyol), FIFA, bahkan pemain Spanyol & # 39; serikat telah menyatakan secara tegas rencana itu ditolak.

    Sayangnya, pemikiran Javier Tebas tidak bisa lagi diperebutkan. Pria 56 tahun itu menyatakan bahwa pertandingan La Liga antara B arcelona melawan Girona akan tetap diadakan di Miami pada bulan Januari.

    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l