Saturday, October 6, 2018

Prediksi Valencia Vs Barcelona: Titik Balik

Prediksi Valencia Vs Barcelona: Titik Balik


Bola.com, Valencia - Barcelona akan melakukan perjalanan ke Mestalla untuk menghadapi Valencia di minggu kedelapan La Liga pada hari Minggu (Minggu 7/10/2018). Barcelona berusaha mengembalikan hasil positif di La Liga.

Juga membaca

  • jadwal La Liga minggu ini: pertandingan berat Barcelona di Mestalla
  • Investigasi Jantung Ilegal mantan Barcelona bek resmi distop
  • AC Milan Boats Barcelona Midfielder Boyong

Barcelona gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga. Blaugrana mencatat dua seri dan satu kekalahan.

Hasil ini akan dicoba diubah ketika menghadapi Valencia. Barcelona memiliki keunggulan dalam hal tim, tetapi Valencia memiliki kekuatan bertarung yang tinggi.

Kedua klub mencatat hasil yang berbeda di Liga Champions. Kedua menghadapi klub dari Inggris, Barcelona menang atas Tottenham, sementara Valencia menahan imbang Manchester United.

Hasil ini memberikan modal bagi Barcelona dan Valencia untuk memperjuangkan poin penuh. Namun, Barcelona tetap menjadi favorit dalam pertandingan.

Lionel Messi diharapkan untuk mengulang penampilan briliannya melawan Tottenham. Dalam pertandingan itu, Messi mencetak dua gol.

Terakhir kali kedua klub bersaing berlangsung pada bulan April 2018. Pada saat itu, tujuan Barcelona adalah 1945 Luis Suarez dan Samuel Umtiti.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l