Saturday, October 6, 2018

Riyad Mahrez Beri Pesan Mengharukan untuk Bocah 12 Tahun Korban Gempa Palu

Riyad Mahrez Beri Pesan Mengharukan untuk Bocah 12 Tahun Korban Gempa Palu


Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City Riyad Mahrez, mengirim pesan kepada anak laki-laki berusia 12 tahun tahun bernama Rizky yang terluka oleh gempa Palu.

Pesan dimulai dengan seorang wartawan BBC yang berada di Palu, menemui Rizky yang dikenal sebagai pendukung Manchester City. BBC kemudian menghubungi Riyad Mahrez dan pemain memberikan pesan dan jersey yang ditandatangani.

Baca juga

  • Pembukaan Asian Games Games Ceremony 2018 Memasuki Dunia Trending Topic
  • Mario Gomez Ingin 5 Tahun di Persib, tapi ...
  • Zidane ternyata memiliki 3 pemain favorit di skuad Manchester United

Dalam video BBC menghasilkan Sofia Bettiza, Nick Beake, Gemma Laister, dan Ade Mardiyati, Rizky berbaring di tenda pengungsi dan sedang dirawat. Dia kemudian ditanya tentang tim favorit dan pemain idolanya.

Riyad disambut Rizky yang membuat bocah itu menangis dengan air mata. "Hai, Rizky. Bagaimana kabarmu? Aku harap kamu cepat sembuh. Aku dengar kamu adalah penggemar Manchester City," kata Riyad.

"Saya ingin Anda cepat sembuh dan sembuh kembali. Saya juga akan memberi Anda jersey Manchester City . Kami selalu berdoa di sini untuk Anda," kata Riyad.

Melihat video itu, Rizky menangis. Dia mengucapkan terima kasih karena mendapatkan perhatian dari pesepakbola favoritnya.

Sumber: BBC



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l